Tabrakan Maut di Tol Sidoarjo, Dua Orang Meninggal Dunia

Tim iNeswSidoarjo
Kecelakaan di tol Sidoarjo, dua orang meninggal dunia. Jumat, (11/10/2024) pagi.

Kekuatan benturan begitu dahsyat hingga membuat bagian depan truk Colt Diesel hancur berkeping-keping. Tim evakuasi mengalami kesulitan untuk mengeluarkan jenazah kedua korban dari reruntuhan kendaraan.

Lebih lanjut, Harrio dari data yang diperoleh, kecelakaan ini tidak menimbulkan kerugian sarana tol, tetapi kerugian material diperkirakan mencapai sekitar Rp 50 juta.

Pihak PJR Jatim II telah melakukan olah TKP, mendokumentasikan kejadian, serta mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

"Setelah kejadian, kami segera mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan pihak pengelola tol untuk memastikan keselamatan pengguna jalan lainnya," lanjut Harrio.

Ia menambahkan, pihak keluarga dari korban telah dihubungi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Sementara itu, kasus ini telah dilimpahkan ke unit Laka Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kami mengingatkan semua pengemudi untuk tetap waspada dan tidak mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk demi keselamatan bersama di jalan raya," tandas Harrio.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network