Logo Network
Network

RS Siti Khodijah Berangkatkan 10 Karyawan Ibadah Umrah

Yoyok Agusta
.
Kamis, 31 Agustus 2023 | 20:42 WIB
RS Siti Khodijah Berangkatkan 10 Karyawan Ibadah Umrah
Pemberangkatan 10 jemaah umroh oleh RS Siti Khodijah di terminal 2 Bandara Internasional Juanda. (Foto : Yoyok Agusta/iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNews.id - Rumah Sakit (RS) Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang, Taman, Sidoarjo memberangkatkan 10 karyawannya yang terpilih untuk ibadah umrah.

Proses pemberangkatan dilepas langsung Wakil Direktur Umum dan Penunjang, RS Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang, dr Kholid Yusuf, Sp.THT-KL bersama sejumlah staf RS di Bandara Internasional Juanda Terminal 2, Kamis (31/8/2023).

Wakil Direktur Umum dan Penunjang, RS Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang, dr. Kholid Yusuf mengatakan, para karyawan yang berangkat umrah sudah melalui proses seleksi pihak rumah sakit.

“Kita bersyukur sekali bisa memberangkat sepuluh karyawan yang sudah lama mengabdi di RS Siti Khodijah. Semoga ini bisa menambahkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT. Berangkat sehat pulang sehat,” katanya.

Lebih jauh dr Kholid menjelaskan, para karyawan yang berangkat sudah melalui proses seleksi yang dilakukan pihak rumah sakit. Terdapat beberapa kriteria untuk menjadi karyawan terpilih.

“Mereka yang berangkat merupakan karyawan yang sudah lama bekerja di rumah sakit, selain itu, mereka juga karyawan yang berprestasi,” jelas dia.

Pemberian reward bagi karyawan terpilih, dilakukan pihak rumah sakit setiap dua tahun sekali.

Sedangkan untuk tahun ini diberangkat 10 orang, jumlah ini lebih sedikit dibandingkan tahun lalu yang mencapai 30 orang, yang merupakan akumulasi dari tertundanya keberangkatan karena adanya pandemi Covid-19.

“Tahun ini 10 orang yang berangkat tapi tahun lalu yang kita berangkatkan mencapai 30 orang akumulasi dari karyawan yang tertunda keberangkatannya. Mudah-mudahan tahun depan bisa bertambah jumlah yang diberangkatkan, namun, semuanya tergantung kemampuan pihak rumah sakit,” terangnya.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini