get app
inews
Aa Read Next : Seru! Panggung Musik dengan Bakat Muda di Competition Band Lanudal Juanda Cup 2024

Danlanudal Juanda Gelar Lomba Panahan, Incar Atlet Berprestasi

Jum'at, 26 Juli 2024 | 19:49 WIB
header img
Lanudal Juanda Archery Tournament 2024 digelar di Lapangan parkir satuan angkutan Lanudal Juanda. Jumat, (26/7/2024).

SIDOARJO, iNews.id-Berdasarkan surat perintah Kepala Staf TNI AL (Kasal) No Sprin/385/ii/2024 tgl 12 februari 2024, bahwa Danpuspenerbal ditunjuk sebagai kepala yanus panahan TNI AL, dimana jabatan ini di emban oleh Danpuspenerbal sejak 2013.

Terkait hal itu, Danlanudal Juanda ditunjuk Danpuspenerbal selaku kalakhar yanus panahan TNI AL untuk menggelar lomba panahan.

Berdasarkan Keputusan tersebut, Komandan Landasan Udara TNI AL (Danlanudal) Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M., membuka lomba Panahan Lanudal Juanda Archery Tournament 2024 digelar di Lapangan parkir satuan angkutan Lanudal Juanda. Jumat, (26/7/2024).

Perlombaan dalam rangka HUT Lanudal ke-60 itu, diikuti sekitar 100 peserta dari beberapa klub panahan asal dari satuan TNI AL di Jawa Timur dan Stakeholders Bandara Juanda.

“Perlombaan ini salah satu tujuannya adalah untuk menjaring atlet-atlet panahan TNI AL yang nantinya dapat berprestasi ditingkat yang lebih tinggi dan event lomba yang lebih besar,” kata Danlanudal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, sesaat setelah membuka perlombaan panahan.

“Selain itu, untuk memasyarakatkan olah raga panahan dan mempererat tali silaturahmi antara jajaran TNI AL dengan Stakeholders Bandara Internasional Juanda,” imbuhnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut