get app
inews
Aa Read Next : Nenny Yulianny Resmi Jabat Wakil Ketua PN Sidoarjo Kelas 1A Khusus

Sri Sulastri Jabat Ketua PN Sidoarjo, Winarno dan 6 Hakim Lainnya Promosi ke Pengadilan Tinggi

Kamis, 25 Juli 2024 | 20:54 WIB
header img
Foto bersama Ketua PN Sidoarjo Sri Sulastri bersama Winarno, mantan ketua yang pindah ke Hakim Tinggi beserta Hakim lainnya yang ikut mutasi usai acara pengantar alih tugas di PN Sidoarjo. (Foto : Ist).

SIDOARJO, iNews.id - Tonggak jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo Kelas 1A Khusus berganti. Winarno yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut promosi menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Makasar.

Kini, jabatan orang nomor 1 di PN Sidoarjo diduduki Sri Sulastri. Ia promosi yang sebelumnya menduduki Wakil Ketua PN Sidoarjo. Sementara jabatan Waka PN saat ini akan dijabat Nenny Yuliani yang sebelumnya menjabat Ketua PN Cibinong.

Humas PN Sidoarjo S Pujiono menyatakan, prosesi serah terima jabatan (sertijab) Ketua PN Sidoarjo telah digelar di Pengadilan Tinggi Jawa Timur.

"Sertijab dilaksanakan Selasa, 22 juli 2024 lalu di Pengadilan Tinggi surabaya oleh Ketua Pengadilan Tinggi dari Pak Winarno kepada ketua baru ibu Sri Sulastri," ucap Pujiono ketika dikonfirmasi iNews.id Sidoarjo, Kamis (25/7/2024).

"Usai acara sertijab, kemudian dilanjutkan dengan acara pengantar alih tugas Pak Winarno pindah menjadi Hakim Tinggi PT Maksar yang digelar di Kantor PN Sidoarjo," jelas dia.

Selain Winarno dan Sri Sulastri yang mutasi, ada 6 hakim PN Sidoarjo yang ikut mutasi promosi ke Hakim Tinggi di berbagai wilayah.

"Beliau (hakim) semua yang mutasi akan menempati tempat tugas baru pada Senin (29/7/2024). Pekan ini terakhir tugas di PN Sidoarjo," jelasnya.

Berikut daftar 6 Hakim yang  Ikut Mutasi menjadi Hakim Tinggi :

1. R.A. Didi Ismiatun pindah ke Hakim Tinggi PT Manado

2. Dasriwati, pindah ke Hakim Tinggi PT Sulawesi Tenggara

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut