Khabib Nurmagomedov Panjatkan Doa Menyentuh di Depan Kakbah, Saat Jalankan Umrah

Cikal Bintang , MNC Portal
.
Rabu, 07 September 2022 | 11:20 WIB
Khabib Nurmagomedov tengah menjalankan ibadah umrah (Foto: Instagram/@khabib_nurmagomedov)

MEKKAH, iNewsSidoarjo.id-Legenda UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, tengah menjalankan ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi. Nurmagomedov pun menyampaikan doa menyentuh saat berada di depan Kakbah.

Sebagaimana diketahui, Nurmagomedov merupakan salah satu legenda UFC yang beragama Islam. Namun, Nurmagomedov sudah memutuskan pensiun dari dunia tarung pada 2021 lalu.

Saat ini, Nurmagomedov lebih sering berkegiatan sebagai ‘orang biasa’ meski masih sering mengomentari UFC. Baru-baru ini, legenda tarung berusia 33 tahun itu menjalankan ibadah umrah.

Dalam unggahan di Instagram-nya (@khabib_nurmagomedov), Selasa 6 september 2022, Nurmagomedov menyampaikan doa menyentuh.

The Eagles terlihat berpose di depan Kakbah dalam unggahan itu.


Khabib Nurmagomedov tengah menjalankan ibadah umrah ( Foto: Instagram/@khabib_nurmagomedov)

“Bagi saya, Mekkah seperti sungai, di mana Anda bisa mandi dan menjadi suci. Bagaimanapun, semua hamba dari Yang Maha Kuasa membutuhkan pemurnian jiwa lebih dari apa pun,” tulis Nurmoagomedov, dikutip dari instagram-nya, Rabu (7/9/2022).

"Semoga Allah mengampuni kita dan membimbing kita ke jalan yang benar,” sambung doa Nurmagomedov.

Unggahan tersebut pun mendapatkan reaksi positif dari warganet. Beberapa dari mereka juga mendoakan agar ibadah pemegang rekor tak terkalahkan di UFC itu diterima oleh Allah SWT.

“Wallahi benar. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita, Amiin,” tulis @abubakr_islamm di kolom komentar. “Semoga Allah menerima,” timpal @umar_nurmagomedov. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan
Bagikan Artikel Ini