get app
inews
Aa Read Next : Jumat Berkah, Mimik Idayana Bagikan 500 Paket Makan Gratis

Kisah Hermadi, PNS di Sidoarjo yang Meraih Gelar S2 di Unair dengan IPK Sempurna 4,00

Jum'at, 26 Juli 2024 | 08:28 WIB
header img
Hermadi, PNS di Sidoarjo meraih gelar S2 di Unair dengan IPK sempurna 4,00. Foto: Unair

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Kisah inspiratif datang dari Hermadi Listiawan, seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang berpangkat fungsional di Badan Pelayanan Pajak Daerah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Meskipun sibuk dengan pekerjaan, Hermadi tetap memutuskan untuk melanjutkan pendidikan magisternya di bidang Sains Hukum dan Pembangunan di Universitas Airlangga (Unair).

Yang menarik, dalam pendidikan di perguruan tinggi ini, Hermadi meraih predikat wisudawan terbaik pada wisuda periode 241 Unair dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna, yaitu 4,00.

Sebelum melanjutkan pendidikannya, Hermadi sehari-hari berurusan dengan berbagai urusan kantor dan pernah bekerja sebagai ajudan selama 10 tahun.

“Kesibukan saya saat ini adalah bekerja di bidang perumusan kebijakan pajak daerah. Sebelum bekerja di sini, saya juga sempat menjadi ajudan selama 10 tahun,” ujar Hermadi sebagaimana dikutip dari laman Unair pada Jumat (26/7/2024).

Meskipun telah memiliki karier yang cemerlang, Hermadi tidak berhenti untuk terus berproses. Ia tetap mengutamakan pendidikan meskipun sudah menjadi PNS.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut