Logo Network
Network

Terpilih Jadi Ketua DPC IKADIN Sidoarjo 2022-2026, Inilah Sosok Andry Ermawan

Ichwan
.
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 13:59 WIB
Terpilih Jadi Ketua DPC IKADIN Sidoarjo 2022-2026, Inilah Sosok Andry Ermawan
Andry Ermawan, terpilih aklamasi jabat Ketua DPC IKADIN Sidoarjo periode 2022 - 2026. ( Ft : iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNews.id - Tonggak kepemimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Kabupaten Sidoarjo berganti. Andry Ermawan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua masa bakti 2022-2026.

Terpilihnya Andry Ermawan pada pemilihan yang digelar Rabu, (24/8/2022) lalu itu menggantikan tonggak kepemimpinan Agus Silo Widodo yang menjabat Ketua DPC IKADIN periode 2018-2022.

Andry Ermawan mengaku siap melaksanakan amanah yang telah diberikan tersebut. Ia pun berterimakasih kepada kepengurusan di era Agus Silo Widodo dan akan melanjutkan program-program baik yang telah berjalan.

"Kami meminta agar semua anggota IKADIN harus bekerjasama untuk kemajuan organisasi. Saat ini kami fokus menyusun pengurus dulu," ungkapnya.

Lalu Siapa Sosok Andry Ermawan, Ini Pejalanan Kariernya

Andry, sapaan karibnya, merupakan pengacara alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta Angkatan 1991. Andry merupakan putra asal Kepulauan Riau (Kepri). Ia putra pertama dari empat bersaudara.

Andry lulus Pendidikan Khusus Profesi Advokad (PKPA) tahun 1999 di Kota Semarang. Andry mengawali kariernya di Kota Semarang ikut di Kantor pengacara Hari Adi Wijaya selama setahun.

Baru setelah itu, ia memutuskan pindah merantau ke Kota Surabaya pada tahun 2000 ikut di Kangor Law Office Jurnal Idris di Jalan Kembang Kuning. Hanya setahun, ia pun nekat keluar dan memutuskan membuka kantor sendiri.

"Karena saya dapat suport dari istri dan mertua," ungkap alumni SMAN 6 Pekanbaru itu.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini