get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Begini Cara DPC IKADIN Sidoarjo Pererat Silaturohim Sesama Anggota saat Ramadhan

Selasa, 11 April 2023 | 20:55 WIB
header img
DPC IKADIN Sidoarjo tetap menjalin silaturohmi dengan anggotanya selama bulan Ramadhan, salah satunya menggelar buka puasa bersama. (Foto : Nanang Ichwan/iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Kabupaten Sidoarjo tetap menjalin silaturohmi dengan anggotanya selama bulan Ramadhan. Salah satunya menggelar buka puasa bersama.

Ya, buka puasa bersama itu digelar di Cafe Pokrol di Perum Kahuripan Nirwana Village Sidoarjo. Para anggota IKADIN itu terlihat hangat dalam kegiatan tersebut, saling tegur sapa hingga bersenda gurau antara anggota.

Tak hanya itu, kegiatan bertemakan 'Ramadhan Penuh Berkah, IKADIN jaya, dan Keadilan Buat Penegak Hukum' itu juga terlihat khsuyuk ketika ustadz Salim, S.H. memberikan tausiyah keagamaan sambil menunggu adzan mahrib berkumandang.

Ketua DPC IKADIN Sidoarjo Andry Ermawan mengatakan, acara tersebut digelar untuk menjalin kerukunan antar anggota pada bulan puasa ini.

"Momen bulan Ramadhan ini kami kemas kegiatan silaturohmi antar anggota IKADIN Sidoarjo dengan buka puasa bersama," ucap alumni UII Yogyakarta Angkatan 1991 itu.

Lebih jauh dia mengatakan, kedepannya akan terus menyelenggarakan banyak kegiatan sosial seperti bagi sembako ke masyarakat, termasuk dalam waktu dekat menjelang penutupan bulan Ramadhan ini.

"Kami akan menggelar santunan dalam waktu dekat ini," pungkas Andry yang juga menegaskan jika IKADIN Sidoarjo akan membantu masyarakat tak mampu dengan memberikan bantuan hukum gratis demi tegaknya keadilan di Sidoarjo.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut