get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Andry Ermawan Dapat Dukungan Bulat Anggota DPC IKADIN Sidoarjo untuk Maju Ketua DPC Peradi Sidoarjo

Rabu, 24 Mei 2023 | 01:01 WIB
header img
Anggota DPC IKADIN Sidoarjo ketika acara halal bihalal sekaligus mensolidkan barisan mendukung Ketua Andry Ermawan maju dalam kontestasi pemilihan Ketua DPC Peradi Sidoarjo. (Foto : iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Kabupaten Sidoarjo mendukung Andry Ermawan untuk maju dalam kontestasi calon Ketua Peradi Sidoarjo.

Dukungan bulat itu disampaikan ketika acara halal bihalal DPC IKADIN Sidoarjo diantara dihadiri penasehat Syahroni, Agung Silo Widodo Basuki yang digelar di salah satu resto di wilayah Perumahan Taman Pinang Sidoarjo.

"Kami mendukung bulat agar Mas Andry Ermawan maju sebagai calon Ketua DPC Peradi Sidoarjo dalam Muscab III DPC Peradi Sidoarjo mendatang," ucap salah satu anggota yang diamini puluhan anggota yang hadir dalam acara tersebut, Selasa (23/5/2023).

Para anggota IKADIN Sidoarjo itu sepakat mendorong Andry Ermawan maju karena banyak pertimbangan, diantaranya Andry merupakan sosok pemimpin yang bisa merangkul semua pihak.

Bahkan, menurut para anggota itu, jika loyalitas Andry dalam memimpin organisasi tak perlu diragukan lagi, semua orang bisa melihat.

"Sosok pemimpin itu harus punya dedikasi tinggi, jiwa sosial dan loyalitas pada organisasi. Dan itu ada pada sosok Andry," ungkap menimpali anggota lainnya.


Ketua DPC IKADIN Sidoarjo Andry Ermawan yang akan diusung maju dalam kontestasi pemilihan Ketua DPC Peradi Sidoarjo. (Foto : iNewsSidoarjo.id).
 
Sementara, Andry Ermawan mengaku berterimaksih banyak atas dorongan dan dukungan bulat anggota DPC IKADIN Sidoarjo agar dirinya maju pada kontestasi pemilihan Ketua DPC Peradi Sidoarjo.

"Saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan dorongannya. Jika memang saya diberi amanh untuk maju kami akan mengemban amanah semaksimal mungkin memimpin organisasi Peradi Sidoarjo kedepan," ungkap Andry dengan didampingi Suntoro.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut