get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Pengurus DPC IKADIN Silaturahmi ke Ketua PN Sidoarjo, Ini yang Dibahas

Jum'at, 16 Juni 2023 | 20:53 WIB
header img
Pengurus DPC IKADIN Sidoarjo bersilaturahmi ke PN Sidoarjo. Pengurus ditemui langsung Ketua dan Panitera PN Sidoarjo, Winarno dan Denry Purnama. (Foto : iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Sidoarjo bersilaturahmi ke Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo Kelas 1A khusus, Jum'at (16/6/2023).

Kehadiran perwakilan pengurus berjumlah empat orang yaitu Ketua DPC IKADIN Andry Ermawan, S.H., Sekretaris Agus Budi Wahono, Bendahara Suntoro dan Dewan Kehormatan Agung Silo Widodo Basuki itu disambut langsung Ketua PN Sidoarjo Winarno, S.H.,M.H.

Ketua DPC IKADIN Sidoarjo Andry Ermawan bersyukur silaturahmi tersebut ditemui langsung oleh Ketua PN Sidoarjo Winarno dengan didampingi Panitera PN Sidoarjo Denry Purnama.

"Kami berterimakasih telah diterima dengan baik. Kami DPC IKADIN SIDOARJO siap bersinergi dalam penegakan hukum dengan Pengadilan Negeri Sidoarjo," ucap putra asal Kepulauan Riau (Kepri) kepada iNewsSidoarjo.id

Andry mengungkapkan, silaturahmi yang dilakukan itu untuk mengenalkan eksistensi DPC IKADIN Sidoarjo. Selain itu, menurut dia, pihaknya juga mendukung upaya PN Sidoarjo berkomitmen mencanangkan Zona Integritas (ZI) WBK dan WBBM.

"Kami apresiasi sejumlah pelayan sudah bisa diakses lewat PTSP. Selain itu, sejumlah infrastruktur mulai Masjid hingga ruang sidang juga memadai," ungkap alumni Fakultas Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta Angkatan 1991 itu.

Selain itu, Andri bersama pengurus juga memberikan masukan yang perlu dibenahi, diantaranya megenai IT yang sering diakses oleh para pengacara.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut