get app
inews
Aa Read Next : Kejari Surabaya Eksekusi Aset Penipuan Robot Trading ke Korban, Kuasa Hukum : Kami Apresiasi

Ketum DPP IKADIN Dukung Penuh Andry Ermawan untuk Maju Ketua DPC Peradi Sidoarjo 2023-2028

Senin, 17 Juli 2023 | 07:45 WIB
header img
Ketum DPP IKADIN Dr Adardam Achyar ketika membakar semangat tim pemenangan Andry Ermawan untuk menjadi Ketua Peradi Sidoarjo 2023-2028. (Foto : ist).

Lebih jauh Andry mengatakan, Ketum DPP IKADIN berpesan agar Kader IKADIN harus berani maju dalam kontestasi. Urusan menang atau kalah, sambung dia, merupakan hal yang biasa.

"Beliau juga berpesan jangan menggunakan politic uang karena di IKADIN tidak mengenal cara-cara kotor seperti itu," ungkap Andry yang saat ini menjabat Ketua IKADIN Sidoarjo itu.


Andry Ermawan, Ketua DPC IKADIN Sidoarjo periode 2022 - 2026 siap bertempur menuju Ketua Peradi Sidoarjo 2023-2028. ( Ft : iNewsSidoarjo.id).
 
Selain itu, Andry mengaku jika Ketum DPP IKADIN juga memberikan contoh saat kontestasi di acara Munas IKADIN di Surabaya hingga akhirnya menang dan terpilih menjadi Ketua Umum IKADIN.

"Beliau menyampaikan, satu senpun tidak mengeluarkan uang. Motivasi inilah yang membuat saya tambah semangat mendapat nasehat-nasehat yg positif dari Ketum IKADIN," ungkap pangacara asal Kepulauan Riau (Kepri) itu.

Andry Ermawan saat ini mendapat dukungan total dari anggota IKADIN Sidoarjo. Sosok Andry memang dikenal hamble dalam persahatan. Ia tak memandang siapapun rendah. Andry punya prinsip berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah.

Andry yang saat ini juga menjadi Ketum ILSC itu dalam berorganiasi juga tak perlu disanksikan lagi. Banyak kontribusi yang diberikan untuk membesarkan nama organisasi hingga sering membantu gratis kepada orang miskin yang terkena persoalan hukum.

Meski demikian, Andry berterimakasih atas dukungan dari sahabat-sahabat dekat maupun kolega dan anggota DPC Peradi Sidoarjo maupun anggota dan pengurus IKADIN Sidoarjo.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut