get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Yunus Susanto Terpilih Jabat Ketua DPC Peradi Sidoarjo 2023-2028, Ini Pesan Ben D Hadjon

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 21:13 WIB
header img
Yunus Susanto, Ketua DPC Peradi Sidoarjo terpilih (kanan) ketika didampingi pengacara Ben D Hadjon, S.H., M.H., usai acara Muscab III Peradi Sidoarjo di Heritage of Handayani di KNV Sidoarjo. (Foto : iNewsSidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Yunus Susanto terpilih menjabat Ketua DPC Peradi Sidoarjo periode 2023-2028. Yunus secara otomatis menggantikan Bambang Sutjipto yang telah didemisioner.

Yunus terpilih menjabat orang nomor satu di DPC Peradi Sidoarjo itu usai memperoleh 115 suara dalam Musyawarah Cabang (Muscab) III DPC Peradi Sidoarjo yang digelar di Heritage of Handayani di KNV Sidoarjo, Sabtu (5/8/2023).

Yunus lebih unggul dari dua rivalnya yaitu, Arie Sutikno yang mendapat 71 suara dan Andry Ermawan sebanyak 27 suara.

Sekedar diketahui, jumlah anggota yang diundang DPC Peradi Sidoarjo dalam muscab sebanyak 321 anggota. Namun dari jumlah tersebut, sebanyak 221 anggota yang hadir sesuai daftar absensi.

Sementara, jumlah yang menggunakan hak suara saat pemilihan sebanyak 214 anggota.

Yunus Susanto, Ketua DPC Peradi Sidoarjo terpilih mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya muscab berjalan dengan sukses.

"Saya berterima kasih kepada seluruh OC dan SC serta seluruh anggota yang mendukung dalam kesuksesan Muscab III Peradi Sidoarjo," ucapya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia pun meminta agar semua anggota ikut memberikan dampak yang luar biasa bagi krmajuan DPC Peradi Sidoarjo.

"Hal ini bukanlah kemenangan pribadi, melainkan kemenangan bagi Peradi Sidoarjo," ucapnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut