get app
inews
Aa Read Next : Kejari Surabaya Eksekusi Aset Penipuan Robot Trading ke Korban, Kuasa Hukum : Kami Apresiasi

Ketum DPP IKADIN Dukung Penuh Andry Ermawan untuk Maju Ketua DPC Peradi Sidoarjo 2023-2028

Senin, 17 Juli 2023 | 07:45 WIB
header img
Ketum DPP IKADIN Dr Adardam Achyar ketika membakar semangat tim pemenangan Andry Ermawan untuk menjadi Ketua Peradi Sidoarjo 2023-2028. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Pengacara Andry Ermawan terus mendapat dukungan untuk maju menjadi Ketua DPC Peradi Sidoarjo.

Kali ini, dukungan itu bukan kaleng-kaleng, Andry mendapat dukungan dari Ketua Umum Ikatan Advokat Indonesia (Ketum IKADIN) Dr Adardam Achyar.

Dukungan itu disampaikan ketika menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi Posko DPC IKADIN Sidoarjo untuk pemenangan Andry Ermawan sebagai calon Ketua DPC Peradi Sidoarjo 2023-2028.

"Kehadiran Ketum DPP IKADIN bapak Dr Adardam Achyar pada Sabtu (15/7/2023) malam, semakin membakar semangat kami," kata Ketua Timses Pemenangan Andry Ermwan, Agus Budi Wahono kepada iNewsSidoarjo, Minggu (16/6/2023).

Apalagi, lanjut dia, arahan dan motivasi yang disampaikan Ketum IKADIN itu sangatlah membuat timses pemenangan Bang Andry Ermawan semakin militan hingga bersemangat.

"Untuk memenangkan Bang Andry Ermawan kelak sebagai Ketua DPC Peradi Sidoarjo," ungkapnya.

Sementara Andry Ermawan mengaku sangat siap untuk maju pada acara Muscab III DPC Peradi Sidoarjo pada Sabtu (5/8/2023) mendatang.

"Baik mental maupun semuanya, termasuk suara yang sudah terkumpul. Apalagi, dukungan full dari Ketum DPP IKADIN agar saya terus maju smpai titik darah penghabisan sebagai kader IKADIN yang militan," ungkap alumni FH UII angkatan 1991 itu.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut