get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Tak Hanya Urusan Nembak, ILSC Raih Berkah Ramadhan dengan Santuni Puluhan Anak Yatim di Sidoarjo

Minggu, 16 April 2023 | 20:42 WIB
header img
Anggota Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di yayasan yang berlokasi di Desa Gisik Cemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Tak hanya urusan soal nembak, pengacara yang tergabung dalam organisasi Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) juga meluangkan waktu untuk bakti sosial (baksos) pada momen bulan Ramadhan 2023 ini.

Ya, para anggota ILSC itu juga ikut meraih berkah Ramdhan dengan menyantuni anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu "Amanah Bina Insani Gebang" di Jalan Sekardadu RT 12/04 Dusun Gebang, Desa Gisik Cemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Acara tersebut digelar pada Minggu (16/4/2023) menjelang buka puasa. Para anggota ILSC begitu gembira ketika disambut puluhan anak yatim piatu beserta pengurus ketika sampai di lokasi, meskipun kondisi tengah hujan deras.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar," kata Ketua umum (Ketum) ILSC Andry Ermawan ketika bersama pengurus dan puluhan anak yatim piatu.

Andry menjelaskan, kegiatan baksos ke panti asuhan ini terlaksana berkat bantuan dari semua anggota ILSC serta bantuan dari warung KMM Puri Surya Jaya, PT. CAA.

"Alhamdulillah, puluhan paket sembako dan uang saku buat lebaran kami serahkan langsung kepada anak yatim piatu di panti asuhan tersebut. Kami ucapkan terimakasih semua kepada para donatur," ucap Andry yang juga Ketua DPC IKADIN Sidoarjo itu.

"Kami berharap bantuan yang kami salurkan ini bisa sedikit meringankan kebutuhan anak yatim piatu. Kami ingin, mereka semua merasakan lebaran seperti yang kami rasakan semua," pungkas alumni UII Yogyakarta Angkatan 1991 itu.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut