get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyebaran MPOX di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Ray

Fasilitas Umrah dan Autogate di Juanda Siap Beroperasi Awal Tahun

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 12:36 WIB
header img
Direktur Lalu Lintas Keimigrasian, Felucia Sengky Ratna, melakukan kunjungan ke Terminal 2 (T2) Bandara Juanda, Jumat (18/10/2024)

Perlu diketahui, rencana pemasangan autogate di Bandara Internasional Juanda telah dimulai sejak tahun 2023. Sepanjang tahun tersebut, berbagai tahapan perencanaan telah dilakukan secara matang. Tahapan perencanaan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa sistem autogate yang akan diterapkan di Bandara Internasional Juanda dapat beroperasi dengan optimal dan sesuai dengan standar internasional.

"Autogate adalah bukti komitmen Imigrasi Surabaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa bandara," ucap Kepala Kantor Imigrasi Surabaya, Ramdhani.

Menurut Ramdhani, autogate adalah langkah penting yang diambil oleh Kantor Imigrasi Surabaya dalam usahanya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus memberi nilai tambah bagi Tempat Pemeriksaan Imigrasi di Bandara Internasional Juanda.

"Berdasarkan timeline pekerjaan, autogate Bandara Internasional Juanda akan dapat diuji coba pada akhir Desember 2024. Kami sangat berharap fasilitas ini dapat mulai dimanfaatkan oleh masyarakat sepenuhnya pada awal tahun 2025," tandas Ramdhani.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut