get app
inews
Aa Read Next : 'Puas Bunda Tx For All' Pesan Misterius Berdarah Ditulis Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa

PT Angkasa Pura I Dukung Transformasi Industri Aviasi dan Kebandarudaraan

Kamis, 28 Desember 2023 | 21:59 WIB
header img
PT Angkasa Pura I (AP1) menyatakan dukungan atas transformasi industri aviasi dan kebandarudaraan yang dilaksanakan oleh PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero). (Foto:istw)

JAKARTA, iNews.id - PT Angkasa Pura I (AP1) menyatakan dukungan atas transformasi industri aviasi dan kebandarudaraan yang dilaksanakan oleh PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero), atau InJourney melalui pembentukan PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports), dan PT Integrasi Aviasi Solusi (InJourney Aviation Services atau IAS).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima iNewsSidoarjo id, InJourney Airports terdiri dari PT Angkasa Pura I (AP1) dan PT Angkasa Pura II (AP2), yang akan memiliki peranan penting dalam transformasi di bidang kebandarudaraan dan aviasi.

Sedangkan InJourney Aviation Services atau IAS bergerak di bidang jasa pendukung aviasi, kargo, dan logistik, yang akan memberikan pelayanan secara profesional serta menghasilkan produk yang kompetitif di pasar Indonesia dan regional.

"AP1 mendukung penuh pembentukan InJourney Airports dan InJourney Aviation Services, sebagai upaya transformasi industri aviasi dan kebandarudaraan yang dilaksanakan oleh InJourney selaku perusahaan induk. Hal ini juga diharapkan akan semakin memperkuat tatanan kebandarudaraan, serta industri aviasi dan pendukung nasional," ujar Direktur Utama AP1 MMA Indah Preastuty. Kamis, (28/12/2023).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut