get app
inews
Aa Read Next : 'Puas Bunda Tx For All' Pesan Misterius Berdarah Ditulis Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa

PT Angkasa Pura I Dukung Transformasi Industri Aviasi dan Kebandarudaraan

Kamis, 28 Desember 2023 | 21:59 WIB
header img
PT Angkasa Pura I (AP1) menyatakan dukungan atas transformasi industri aviasi dan kebandarudaraan yang dilaksanakan oleh PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero). (Foto:istw)

Indah juga menambahkan, pembentukan InJourney Airports akan semakin meningkatkan peranan bandara dalam mendukung penguatan industri pariwisata di Indonesia agar semakin berkembang, serta memiliki daya saing yang kuat di tatanan regional maupun dunia. Setelah dibentuknya InJourney Airports yang terdiri dari dua perusahaan pengelola bandara di Indonesia tersebut, secara total akan melayani hingga 172 juta penumpang per tahun.

InJourney Airports juga akan berada di urutan ke-3 perusahaan pengelola bandara terbesar di dunia, berada di atas Vinci Airports (Prancis) dan GMR Group (India).

"Melalui pembentukan InJourney Airports, seluruh standar operasional dan kebijakan yang diterapkan di seluruh bandara akan sama, sehingga diharapkan akan langsung berdampak terhadap peningkatan standar pelayanan kepada pengguna jasa di 35 bandara yang dikelola," pungkas Indah.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut