get app
inews
Aa Read Next : FIFA Beri Balasan Setimpal ke Israel, Akibat Media Israel Sebut Indonesia Negara Terbelakang?

Tampak Rafael Struick! 7 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Tiba di Jakarta Jelang Lawan Irak

Selasa, 28 Mei 2024 | 09:06 WIB
header img
Rafael Struick, 1 dari 7 pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang sudah tiba di Jakarta. (Foto: Instagram/@rafaelstruick)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Sebanyak 7 pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang sudah tiba di Jakarta jelang melawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan diulas Okezone. Sesuai jadwal, Shin Tae-yong akan memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia per hari ini, Selasa (28/5).

Diketahui dari sejumlah pemain yang telah hadir, beberapa di antaranya merupakan pemain Keturunan yang merumput di luar negeri.

Karena itu, mayoritas dari 22 pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan sudah tiba di Jakarta pada Senin, 27 Mei 2024. Siapa saja?

Berikut 7 pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang sudah tiba di Jakarta jelang melawan Irak dan Filipina, dikutip dari okzone.com pada Selasa (28/5/2024) :

1. Rafael Struick Rafael Struick tiba di Jakarta berbarengan dengan Ivar Jenner. Setelah tampil kurang meyakinkan di tiga laga Bersama Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, harapannya El Klemer -julukan Rafael Struick- dapat bangkit kontra Irak dan Filipina. Rafael Struick tampil oke ketika Timnas Indonesia U-23 menyingkirkan Korea Selatan U-23 di Perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Harapannya, performa serupa atau lebih baik lagi ditunjukkan penyerang 21 tahun ini saat Timnas Indonesia menantang Irak dan Filipina.

2. Shayne Pattynama Shayne Pattynama tiba di Jakarta pada Senin, 27 Mei 2024. Namun, personel KAS Eupen ini sudah tiba di Indonesia sejak dua minggu lalu dengan memilih berlibur di Bali terlebih dulu.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut