Logo Network
Network

Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Yoyok Agusta
.
Minggu, 03 Desember 2023 | 17:05 WIB
Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang
Dirut RS Siti Khodijah dr. Muhammad Hamdan (baju hitam) saat melepas peserta Mlaku Bareng, di Jalan Raya Bebekan, Taman. Minggu (3/12/2023).

SIDOARJO, iNews.id - Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat memeriahkan acara Mlaku Bareng dalam rangka puncak rangkaian milad Rumah Sakit Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang yang ke-56. Kegiatan itu digelar di Jalan Raya Bebekan, Taman, Sidoarjo. Minggu (3/12/2023).

Mlaku bareng yang diikuti lebih dari 1.056 peserta ini, dimulai dari depan masjid Muhammadiyah Sepanjang, berjalan melalui desa ngelom, pasar sepanjang dan kembali titik awal, yang menempuh jarak lima kilometer.

Para peserta pawai terdiri dari warga yang berasal dari sekitaran rumah sakit. Beragam bentuk dan kreasi busana, yang dikenakan para peserta, menambah kemeriahan kegiatan tersebut.

Direktur Utama Rumah sakit Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang, dr.Muhammad Hamdan Sp.S(k) mengatakan, acara Mlaku Bareng ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan milad RS Siti Khodijah yang ke-56.

"Alhamdulillah, puncak milad tahun ini berjalan meriah dan tertib. Tidak saja Mlaku Bareng, kita juga menggelar banyak lomba mulai dari lomba catur, lomba merias dan lain-lain," kata Hamdan.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.