get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Kakek 70 Tahun di Sidoarjo Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Selasa, 19 September 2023 | 21:04 WIB
header img
Tim Identifikasi Polresta Sidoarjo ketika turun ke lokasi penemuan mayat kakek 70 tahun di Desa Bluru Kidul, Kecamatan Sidoarjo. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNews.id – Warga Desa Bluru Kidul, Kecamatan Sidoarjo dibuat geger oleh penemuan mayat yang sudah membusuk di dalam rumah.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penemuan mayat ini pada Selasa (19/9/2023) siang. Mayat yang ditemukan itu diketahui bernama Suliyono yang akrab disapa Mbah Uli.

Pria 70 tahun itu diketahui tinggal sebatang kara di rumahnya. Kesehariannya dihabiskan dalam kesendirian yang penuh misteri.

Penemuan mayat itu terungkap ketika cucu keponakan korban datang hendak menjenguknya. Namun, ketika hendak masuk ke dalam rumah tua tersebut, mereka mencium bau tidak sedap yang datang dari dalam rumah.

"Saat mencari sumber bau yang tak sedap itu, mereka menemukan sesuatu yang sangat mengerikan yakni tubuh Suliyono yang sudah tidak bernyawa," ucap Tri Prasetyono, Kepala Desa Bluru Kidul yang berada di lokasi saat kejadian itu.

Kemudian, ucap dia, sang cucu keponakan segera melaporkan penemuan ini ke Balai Desa Bluru Kidul yang tidak jauh dari rumah korban.

"Biasanya, cucu keponakan ini datang dua hari sekali untuk menjenguknya. Setelah mendapat laporan, akhirnya kami juga melaporkan ke Polsek Kota," jelasnya.

Dari data yang diketahui, Suliyono tidak pernah menikah sepanjang hidupnya. Dalam pemeriksaan awal, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Namun, kondisi kesehatannya memburuk, dan dia sedang sakit. Beberapa hari terakhir, warga setempat tidak melihatnya keluar dari rumah.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut