get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Tol Pemalang-Batang, 7 Korban Tewas

Lupa Kunci Pagar Rumah, Motor Raib Digondol Pencuri Terekam CCTV

Rabu, 26 Juli 2023 | 18:33 WIB
header img
Tangkapan layar aksi pencurian terekam cctv di Dusun/Desa Sadang, Taman, Sidoarjo. Rabu (26/7/2023).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Seorang warga Dusun/Desa Sadang, Kecamatan Taman, Sidoarjo, mengalami musibah pencurian motor pada Rabu (26/7/2023) Pagi.

Motor korban, jenis Honda Beat raib dari garasi rumahnya saat lupa mengunci pagar. Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah korban.

Dari rekaman cctv nampak dua pelaku pelaku yang mengenakan topi dan masker terlihat masuk ke halaman rumah korban melalui pagar yang tidak terkunci, pada pukul 04.42 WIB, Rabu Pagi.

Satu orang pelaku berjaga-jaga di luar pagar, sambil mengawasi keadaan lingkungan sekitar. Bahkan, pelaku yang diluar sempat mengunci pintu dari luar, dengan sebatang besi, agar pemilik rumah tidak bisa keluar.

Tak berapa lama kemudian, pelaku langsung membawa kabur motor korban. Korban yang diketahui berinisial SM baru mengetahui menjadi korban pencurian pada rabu pagi, saat akan berangkat kerja.

"Saya mengetahui motor saya hilang jam 9 pagi, saat akan keluar rumah. Saya dapati motor saya sudah tidak ada," terang S.

Masih menurut S, saat peristiwa pencurian terjadi dirinya sudah bangun dan tengah mengerjakan pekerjaannya di ruang tamu. Ia menjelaskan jika saat itu mendengar bunyi mesin motor yang baru dihidupkan, namun, tidak menyangka jika suara tersebut adalah suara mesin motornya yang di curi.

"Padahal saat itu, saya juga mendengar ada suara motor di garasi, tapi ya saya tidak nyangka kalo itu motor saya yang sedang di curi. Saya pikir saudara yang akan berangkat kerja," jelasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut