get app
inews
Aa Read Next : Arus Balik, Polresta Sidoarjo Kembali Gelar Tes Urine Kru Bus di Terminal Purabaya

Digaji Rp 5 Juta Perbulan, Pasutri di Sidoarjo Tega Aniaya Anak Asuhnya Berusia 3 Tahun hingga Mati

Rabu, 31 Mei 2023 | 18:33 WIB
header img
Bambang Suprijono dan Sriyati Indayani, Pasutri di Desa Masangan Kulon, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo tega aniaya anak asuhnya hingga mati ketika dirilis Polresta Sidoarjo. (Foto : iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Pasangan suami istri (pasutri) yang memiliki anak asuh berinisial F yang masih berusia 3 tahun, ditemukan meninggal di sebuah kamar kos di Desa Masangan Kulon, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo akhirnya terungkap.

Korban F ternyata disiksa. Ia mengalami luka lebam yang ada di tubuhnya. Ternyata korban dianiaya oleh orang tua asuhnya. Peristiwa itu pada Minggu (28/5/2023) malam. Kini, kedua pasutri itu dibekuk polisi.

Keduanya yaitu, Bambang Suprijono (48) dan Sriyati Indayani (43). Keduanya ditangkap polisi, usai melakukan penganiayaan kepada korban hingga meninggal.

Kepada polisi, kedua pelaku mengaku bahwa F adalah balita yang diasuhnya sejak bulan Agustus 2022 lalu. Orang tua kandung F menitipkan kepada pelaku dengan bayaran Rp 5 juta per bulan.

Namun, seiring waktu, pembayarannya sering molor dan tidak sesuai kesepakatan seperti perjanjian awal dulu. "Pokoknya sejak bulan Maret 2023 lalu pembayaran perbulan itu nggak sesuai dan sering molor," ujar Sriyati saat gelaran rilis di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (31/5/2023).

Berawal dari kekecewaan itu, kedua pelaku melampiaskan kekesalannya kepada korban. Terlebih lagi, keberadaan dan identitas kedua orang tua korban tidak jelas, sehingga aksi kedua pelaku semakin leluasa.

Menurut Kusumo, korban yang masih berusia 3 tahun ini disiksa dengan cara dipukul menggunakan tangan kosong maupun benda tumpul lainnya.

"Pelaku ini sering memukul kepala korban yang masih balita karena kesal, alasannya karena sering berak sembarangan, pipis sembarangan, dan minum sambil tidur," papar Kusumo.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut