get app
inews
Aa
Read Next : Arus Balik, Polresta Sidoarjo Kembali Gelar Tes Urine Kru Bus di Terminal Purabaya

Cemburu Istri Sering Digoda, Pria di Sidoarjo Bunuh Temannya

Jum'at, 06 Januari 2023 | 19:17 WIB
header img
AY alias B, tersangka kasus pembunuhan terhadap DS (21) yang dilakukan di lapangan Desa Semampir, Kecamatan Sedati, ketika digelandang di Polresta Sidoarjo. (Foto : iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - AY alias B (20), nekat membunuh DS (21), korban yang tak lain temannya sendiri dipicu rasa cemburu karena korban sering chatingan dengan istri tersangka.

"Sering chatting dengan istri saya," ucap tersangka saat rilis di Mapolresta Sidoarjo, Jum'at (6/1/2023).

Berawal dari situlah, tersangka warga Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo itu akhirnya mengajak korban bertemu di tanah lapang wilayah Desa Semampir, Kecamatan Sedati.

Ajakan tersangka tersebut akhirnya dituruti korban. Keduanya pun bertemu di lokasi yang telah disepakati. Namun, sebelum datang ke lokasi, tersangka membawa celurit.

"Awalnya memang saya hanya menakut-nakuti menggunakan celurit itu. Sejak awal saya hanya mencoba menakuti korban agar tidak menggoda istri saya," aku tersangka.

Upaya membawa celurit untuk menakuti korban tersebut tak membuahkan hasil. Bahkan, tersangka berdalih, jika korban dan dirinya sempat cek-cok hingga akhirnya membacok korban.

"Saya bacok tiga kali," ungkapnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, tersangka ditangkap di rumahnya di Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Penangkapan tersangka, ucap Kusumo, hanya selisih 5 jam setelah kejadian pembunuhan pada Kamis (5/1/2023.

"Tersangka ditangkap di rumahnya. Ia berusaha bersembunyi di balik almari," ucapnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut