Logo Network
Network

Peringati HBA Ke-62, Kejari Sidoarjo Gelar Seminar Nasional RJ Bagi Korban Penyalahgunaan Narkoba

Ichwan
.
Jum'at, 15 Juli 2022 | 17:40 WIB
Peringati HBA Ke-62, Kejari Sidoarjo Gelar Seminar Nasional RJ Bagi Korban Penyalahgunaan Narkoba
Prof Dr Suparji Ahmad, SH.MH (tengah) dan Dwiki Oktobrian, SH. MH, dipandu moderator Jaksa M Ridwan Dermawan dalam seminar nasional di Kantor Kejari Sidoarjo. (Ft : iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNews.id-Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo punya cara sendiri untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62. Salah satunya dengan menggelar seminar nasional di Aula Kejari Sidoarjo Jalan Sultan Agung Sidoarjo, Jum'at (15/7/2022).

Seminar dengan tema "Tinjauan Yuridis Sosiologis Dalam Penyelesaian Perkara Secara Restoratif Justice Terhadap Korban Penyalahgunaan Narkoba" itu sangat meriah.

Sebab, dua narasumber yaitu Prof Dr Suparji Ahmad, SH.MH, Guru Besar Universitas Al-Azhar dan Dwiki Oktobrian, SH. MH, Dosen Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman yang juga Sekertaris Pusat Kajian Restoratif Justice FH Unsoed yang mengupas tema tersebut dengan dipandu moderator Jaksa M Ridwan Dermawan.

Kajari Sidoarjo Akhmad Muhdhor mengatakan dua narasumber yang dihadirkan tersebut kompeten dibidangnya. "Beliau berdua ini narasumber yang kompeten," ucapnya ketika didampingi Kasi Pidum Hafidi dan Kasi Intelijen Aditya Rakatama.

Seminar kali ini dihadiri langsung Wabup Sidoarjo Subandi, Kadinkes, Dirut RSUD serta puluhan peserta yang terdiri dari pegawai Kejaksaan, Polresta, BNN, Pengadilan, Mahasiswa hingga Wartawan yang hadir di lokasi maupun yang mengikuti via zoom.

Bahkan, Kajati Jatim Dr Mia Amiati ikut menyaksikan langsung seminar tersebut via zoom.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.