Peringati Bulan Bahasa, SMP Progresif Bumi Shalawat Gelar EUNOIA dan ESP 2025

Tim inewssidoarjo
SMP Progresif Bumi Shalawat Gelar EUNOIA dan ESP 2025 digelar di halaman depan Gedung SMP Progresif Bumi Shalawat dan di GOR Progresif Bumi Shalawat. Sabtu, (26/10/2024).

Dalam acara English Special Performance (ESP) 2025, masih kata Mahmud, mempersembahkan aksi para santri kelas 8, dengan tema “Stars of Jungle – Madagascar Show”.

“Pertunjukan ini bertujuan untuk mendorong keberanian santri dalam berekspresi dan mengasah kemampuan bahasa Inggris mereka,” terangnya.

“ESP menampilkan tiga kategori utama mulai dari Vocal Group, Fashion Designer, dan Yell and Cheer yang memberikan ruang bagi santri untuk tampil percaya diri dan berkolaborasi,” imbuh Mahmud.

Kedua acara yang berlangsung meriah itu, diharapkan dapat mempererat, semangat kebersamaan di SMP Progresif Bumi Shalawat.

“Tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk menyiapkan para santri turut serta dalam kompetisi global. Selain itu, kami juga ingin mengenalkan kebudayaan daerah agar santri menanamkan nilai-nilai budaya bangsa,” ujar Mahmud.

“Dengan kegiatan peringatan Bulan Bahasa ini, kami berharap siswa dapat lebih menghargai bahasa sebagai jembatan budaya dan komunikasi. Kami ingin mereka memahami pentingnya keterampilan bahasa dalam menghadapi tantangan global di masa depan,” tandasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network