Pesantren Tahfidz Putri Al-Bashiroh Berkah Hadir di Surabaya, Target 5 Pesantren Baru di Akhir Tahun

Tim iNewsSidoarjo
Peresmian pesantren Tahfidz Putri Al-Bashiroh Berkah di Jambangan, Surabaya. Jumat, (13/9/2024).

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id – Dalam suasana penuh syukur dan bahagia, Tanam Berkah dan Omah Tahfidz Al-Bashiroh resmi membuka Pesantren Tahfidz Putri Al-Bashiroh Berkah di Jalan Jambangan, Surabaya. Jumat (13/9/2024).

Peresmian lembaga pendidikan yang didedikasikan untuk mencetak generasi hafidzah berakhlak mulia dan berilmu ini digelar di Surabaya.

Hadir dengan visi mencetak santriwati yang tidak hanya hafal Al-Quran, tetapi juga memahami dan mengamalkan nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari, pesantren ini menawarkan metode pembelajaran terstruktur dengan bimbingan ustadzah-ustadzah berpengalaman.

Agus Budiarto, Direktur Tanam Berkah, mengungkapkan rasa syukurnya atas peresmian pesantren ini.

"Hari ini adalah momen bersejarah bagi kami. Semoga pesantren ini berjalan lancar, bermanfaat bagi banyak orang, terutama para santri, dan yang terpenting mendapat ridho Allah," ujarnya.

Ambisi Tanam Berkah tidak berhenti di sini. Agus menyampaikan target ambisius untuk mendirikan 5 pesantren baru di berbagai daerah, termasuk Surabaya, Sragen, Mojokerto, dan Gresik, hingga akhir tahun ini. Bahkan, pihaknya berencana meresmikan satu pesantren tahfidz baru setiap bulan di berbagai wilayah Indonesia pada tahun depan.

"Insya Allah, sampai akhir tahun ini kami akan mendirikan 5 pesantren di berbagai daerah. Tahun depan, insya Allah setiap bulan akan di-launching satu pesantren tahfidz di berbagai daerah di Indonesia. Mohon doa dan dukungannya," tandas Agus.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network