Khofifah Indar Parawansa Sambangi Ojol Sidoarjo dengan Bagi Bensin Gratis

Tim inewssidoarjo
Khofifah saat berbagi bensin dengan pengendara ojol di Sidoarjo. Kamis, (24/10/2024).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa, menunjukkan kepedulian kepada pengendara ojek online (Ojol) di Sidoarjo dengan membagikan voucher bensin gratis, yang digelar di SPBU Jalan Pahlawan, Sidoarjo. Kamis, (24/ 10/2024).

Kegiatan ini berlangsung setelah Khofifah menyapa pedagang di Pasar Tradisional Larangan.

Dalam acara yang merupakan kolaborasi antara Partai Demokrat dan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Sidoarjo, sekitar 200 pengendara Ojol menerima voucher bensin senilai Rp 25 ribu. Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi inisiatif tim yang mau berbagi dengan warga yang bekerja sebagai ojek ojol.

“Terima kasih ya, kawan-kawan Partai Demokrat Sidoarjo, dan TKD Sidoarjo. Ini inisiatif keren dan sangat genius,” kata Khofifah.

Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo, Zahlul Yussar, menekankan bahwa acara ini adalah bagian dari komitmen pasangan Khofifah-Emil untuk mewujudkan Kota Delta yang sejahtera.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar berbagi bensin, tetapi juga sebagai bentuk dukungan kepada pengendara Ojol, yang merupakan bagian penting dari mobilitas masyarakat. Kami berharap ini bisa memberikan semangat dan motivasi bagi mereka dalam menjalani profesinya,” tandas Zahlul.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network