Pelajar Meninggal, Setelah Terlibat Kecelakaan di Porong Sidoarjo

Tim inewssidoarjo
Lokasi kecelakaan saat polisi olah tkp. Jumat, (26/10/2024).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Pelajar asal Desa Keboguyang, Kecamatan Jabon tewas mengenaskan usai ditabrak dump truk di Jalan Raya Bhayangkari. Tepatnya di depan Mako Kompi Brimob Porong, Jumat (25/10) pagi.

Nasib nahas itu menimpa DZF. Perempuan berusia 15 tahun tersebut tewas usai menabrak tong pembatas jalan, lalu ditabrak dump truk. Kapolsek Porong Kompol Ari Priambodo mengatakan, insiden kecelakaan maut melibatkan Honda Beat Nopol W 6309 NW dengan dump truk Nopol W 9013 UT sekitar pukul 06.30.

"Honda Beat yang dikendarai oleh korban melaju dari arah timur ke barat," ujarnya ke Radar Sidoarjo.

Saat itu, pelajar di salah satu SMAN di Porong tersebut hendak berangkat ke sekolah. Kemudian, dump truk yang dikemudikan oleh Andi Iswanto, 37, warga Pungging, Mojokerto melaju dari arah yang sama di depan motor korban. Setibanya di lokasi kejadian, Honda Beat berupaya menyalip dump truk dari sisi kanan.

Ironisnya, korban justru menabrak tong pembatas yang berada di tengah jalan. Usai menabrak tong pembatas, Honda Beat oleng dan membuat korban jatuh ke kiri. Brakkk! Tabrakan tak bisa terhindarkan. Pengendara motor ditabrak dump truk. Saking kerasnya hantaman, seketika pengendara motor terpental.

Nahasnya, siswi SMA yang duduk di bangku kelas X itu tewas di lokasi kejadian. Jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara Porong untuk dilakukan visum. "Perkara laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network