get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Desa Kedensari Raih Juara 1 Lomba Desa dan 10 Program PKK Sidoarjo

Jum'at, 01 April 2022 | 14:21 WIB
header img
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor ketika menyerahkan piagam pemenang lomba desa dan 10 program PKK Sidoarjo. (Ft : istimewa).

SIDOARJO, iNews.id-Desa Kedensari, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo dinobatkan sebagai juara 1 lomba desa dan 10 program PKK Kabupaten Sidoarjo tahun 2022, Jum'at (1/4/2022).

Dinobatkannya Desa Kedensari sebagai juara 1 menyisihkan 5 desa lainnya, maka secara otomatis akan mewakili Kabupaten Sidoarjo di tingkat provinsi dalam lomba serupa.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor meminta semua pihak terus mendukung agar Desa Kedensari nantinya sukses mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo ke tingkat Provinsi Jatim.

“Saya harapkan Dinas PMD atau Tim Penggerak PKK Kabupaten untuk memberikan atensi lebih kepada Desa Kedensari dalam rangka mengharumkan nama Sidoarjo kedepan,” ucapnya.

Desa Kedensari Kecamatan Tanggulangin sebagai juara pertama mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 60 juta. Dengan rincian untuk lomba desa Rp 30 juta dan lomba 10 program PKK Rp 30 juta. Selain itu juga mendapatkan piagam penghargaan dan trofi.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sidoarjo, Mulyawan menyampaikan bahwa pemenang lomba kali ini akan mewakili Kabupaten Sidoarjo dalam Lomba Desa dan 10 Program PKK tingkat Provinsi Jawa Timur.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut