get app
inews
Aa Read Next : Nobar Babak Semifinal Piala Asia U-23 2024 Selama Non Komersial, Ini yang Dikatakan Pihak MNC Group

Akram Afif Paling Moncer dan Kontroversial, ini Daftar Lengkap Top Skor Piala Asia 2023

Minggu, 11 Februari 2024 | 10:01 WIB
header img
Akram Afif Paling Moncer dan Kontroversial. Foto: REUTERS/Molly Darlington

DOHA, iNewsSidoarjo - Daftar top skor Piala Asia 2023 akan diulas di artikel ini. Pemain Timnas Qatar , Akram Afif, menempati urutan teratas dengan koleksi 8 gol namun dianggap menuai kontroversi.

Akram Afif menyandang gelar top skor setelah Timnas Qatar berhasil menyikat Yordania 3-1 di final Piala Asia 2023 . Adapun drama Final, Akram Afif Hat-trick dari 3 Penalti Sementara, Yordania hanya mampu membalaskan satu gol lewat Yazan Al-Naimat (67’).

Usai pertandingan, Afif mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada penggemar dan pelatih atas gelar juara Piala Asia 2023.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Qatar.Selamat kepada pelatih dan fans. Saya tidak bisa mengungkapkan apa yang kami rasakan, tapi pelatih bekerja sangat keras untuk kami,” kata Afif dilansir dari laman resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), dikutip dari sindonews.com pada Minggu (11/2/2024).

Penyerang sayap kiri Timnas Qatar, Akram Afif menegaskan timnya pantas memenangkan pertandingan tersebut. Timnas Qatar menang meyakinkan dari Yordania di Stadion Lusail, Doha pada Sabtu (10/2/2024) malam WIB.

Tiga gol kemenangan untuk The Maroon -julukan Timnas Qatar- dicatatkan lewat penalti Akram Afif (22’ (P), 73’ (P), 90+5’ (P)).

“Namun, saya ingin mengatakan kepada para penggemar bahwa masih ada lagi yang bisa kami lakukan,” sambungnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut