get app
inews
Aa Read Next : 31 Kali Lebih Dibanding Gabungan Penghasilan Messi dan Ronaldo, Ini Faktanya

Cristiano Ronaldo Jadi Top Skor Usai Cetak 4 Gol Beruntun di Liga Champions Arab 2023

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 08:27 WIB
header img
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

ARAB, iNewsSidoarjo.id – Cristiano Ronaldo sah jadi top skor sepanjang masa Al Nassr usai cetak 4 gol beruntun di Liga Champions Arab 2023. Dalam hal ini, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- jadi top skor sepanjang masa Al Nassr di ajang Liga Champions Arab.

Dikutipp dari okzone.com, Jumat (11/8/2023) sang megabintang asal Portugal itu sudah melakoni 5 laga bersama Faris Najd -julukan Al Nassr- di musim 2023-2024.

Kelima laga tersebut dijalani Cristiano Ronaldo semuanya di ajang Liga Champions Arab 2023. Dari total 5 laga yang sudah dilewati penyerang 38 tahun itu, dirinya telah mencetak empat gol di 4 laga secara beruntun.

Pada laga pertama, Cristiano Ronaldo memang gagal mencetak gol saat Al Nassr ditahan Al-Shabab 0-0 di matchday 1 Grup C. Namun pada laga keduanya, CR7 sukses mencatatkan namanya di papan skor saat Al Nassr melawan klub Tunisia, Union Monastirienne.

Cristiano Ronaldo mencetak 1 gol di menit ke-74 sekaligus membantu Al Nassr menang 4-1 atas Union Monastirienne. Berlanjut di laga ketiganya, eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu kembali mencetak satu gol ke gawang Zamalek, tim asal Mesir, di menit ke-87.

Gol dari Cristiano Ronaldo membuat Al Nassr berhasil menahan imbang Zamalek dengan skor 1-1 dan lolos ke perempatfinal. Di laga keempatnya, Cristiano Ronaldo juga tampil saat Al Nassr melawan tim Maroko, Raja Casablanca, di babak perempatfinal.

Kala itu, pemilik lima gelar Ballon dOr itu lagi-lagi mencetak satu gol sekaligus membantu Al Nassr menang 3-1 atas Raja Casablanca.

Teranyar, Cristiano Ronaldo kembali dimainkan saat Al Nassr melawan Al-Shorta di semifinal. Dalam laga yang digelar di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, 9 Agustus 2023, CR7 mencetak satu gol di menit ke-4 lewat tendangan penalti sekaligus membawa Al Nassr menang 1-0 atas Al-Shorta.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut