get app
inews
Aa Read Next : 31 Kali Lebih Dibanding Gabungan Penghasilan Messi dan Ronaldo, Ini Faktanya

Al Nassr Kalah Lagi di Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Ngamuk ke Wasit

Senin, 23 Oktober 2023 | 12:34 WIB
header img
Cristiano Ronaldo ngamuk ke wasit usai timnya Al Nassr dikalahkan Al Taawoun 0-2 pada pekan kedua Liga Arab Saudi (Foto: Al Nassr)

RIYADH, iNewsSidoarjo.id – Cristiano Ronaldo mengamuk ke wasit usai timnya Al Nassr dikalahkan Al Taawoun 0-2 pada pekan kedua Liga Arab Saudi, Sabtu (19/8) dini hari WIB. Duel digelar di KSU Stadium.

CR7 bermain penuh di laga tersebut. Dia membantu Al Nassr mendominasi pertandingan selama 90 menit. usai Dikalahkan Malaysia Sayangnya dewi fortuna tak berpihak kepada klub berjuluk The Global One itu.

Gawang Al Nassr dibobol dua kali oleh Leandre Tawamba menit ke-20 dan Ahmed Bahusyan di injury time babak kedua. Ronaldo tertangkap kamera mengamuk saat jeda pertandingan. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu protes ke wasit keempat saat akan memasuki lorong stadion.

Kemudian Ronaldo juga marah-marah ke wasit di pertengahan babak kedua, dilansir dari iNews.id Sabtu (19/8/2023).

Dia kesal karena sang pengadil ogah mengecek Video Asisstant Referee saat pemain Al Taawoun melakuan pelanggaran di area penalti. Bagi Al Nassr ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun di Liga Arab Saudi. Sebelumnya tim asuhan Luis Castro itu tumbang dari Al Ettifaq.

Untuk sementara Al Nassr berada di posisi ke-15 klasemen Liga Arab Saudi tanpa nilai. Sedangkan puncak klasemen diduduki Al Ahli dengan 6 poin. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut