get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Cristiano Ronaldo Jadi Idola Warga Iran! Disambut Meriah Jelang Liga Champions Asia 2023-2024

Selasa, 19 September 2023 | 14:19 WIB
header img
Cristiano Ronaldo disambut meriah warga Iran (Foto: Reuters/David W Cerny)

TEHERAN, iNewsSidoarjo.id – Cristiano Ronaldo mendapatkan sambutan meriah dari warga Iran menjelang debut di Liga Champions Asia 2023-2024. Masyarakat ramai-ramai berkumpul untuk memberi sambutan meriah bagi skuad Al Nassr.

Ya, Ronaldo akan memulai debutnya di Liga Champions Asia bersama klub Arab Saudi itu. Pemain berusia 38 tahun tersebut diyakini akan diturunkan pada laga melawan Persepolis, Rabu 20 September 2023 dini hari WIB.

Pertandingan itu akan berlangsung di Azadi Stadium, Teheran, Iran. Melansir laporan Al Weeam, Selasa (19/9/2023), rombongan Al Nassr sudah tiba di Ibu Kota Iran itu sejak Senin 18 September 2023 malam WIB.

Ratusan penggemar CR7 meneriakkan namanya dan memasang spanduk-spanduk di pinggir jalan. Mereka bahkan mendatangi hotel tempat mantan bintang Real Madrid itu menginap.

“Penggemar Iran berkumpul di depan bus tim Al-Nassr dan hotel tempat tinggal, dan suara serta nyanyian mengatasnamakan legenda Portugal itu,” tulis laporan Al Weeam, dikutip dari okzone.com pada Selasa (19/9/2023).

“Spanduk juga muncul di jalan-jalan menyambut Ronaldo dalam tiga bahasa, dengan tulisan Selamat Datang dalam bahasa Inggris dan Iran,” sambung laporan tersebut.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut