get app
inews
Aa Read Next : Timnas Lolos Semi Final, Ini yang Dikatakan Fans Korsel

Indonesia Bantai Yordania 4-1, Shin Tae-yong Singgung Duel Komedi Lawan Qatar

Senin, 22 April 2024 | 07:54 WIB
header img
Komentar Shin Tae-yong usai Indonesia bantai Yordania 4-1 di Piala Asia U-23 2024 menarik diulas (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsSidoarjo.id - Komentar Shin Tae-yong usai Indonesia bantai Yordania 4-1 di Piala Asia U-23 2024 menarik diulas. Dia kembali menyinggung kekalahan dari Qatar. Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Yordania dengan skor 4-1 di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Dia yakin anak buahnya bisa mendapatkan hasil berbeda di laga perdana Grup A Piala Asia U-23, jika wasit berlaku adil.

"Saya dengan jelas mengatakan pertandingan pertama tidak lebih dari sebuah pertunjukan komedi dan saya masih percaya bahwa kedepannya, kami tidak bisa memainkan pertandingan sepak bola seperti ini lagi. Jika wasit, seandainya wasit menjalankan tugasnya dengan fair play dan adil, saya benar-benar percaya bahwa hasil pertandingan akan berbeda," kata Shin Tae-yong, dilansir dari iNews.id pada Senin (22/4/2024).

Sebelumnya, Marselino Ferdinan (23'P, 70'), Witan Sulaeman (40') dan Komang Teguh (86') mencatatkan namanya di papan skor. Sedangkan Yordania hanya mampu memperkecil kekalahan lewat gol bunuh diri Justin Hubner (79').

Shin Tae-yong Sukses Jalankan Misi Kemenangan meyakinkan atas Yordania membuat Timnas Indonesia U-23 menemani Qatar ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Pasalnya, Rizky Ridho dan kawan-kawan menempati posisi runner-up usai mengumpulkan enam poin.

Selain itu, Timnas Indonesia U-23 berhasil mencetak sejarah dengan pertama kalinya lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-23. Hebatnya Garuda Muda melakukannya dengan status tim debutan. Usai laga Shin Tae-yong menyinggung kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Qatar.

Meski mendapatkan banyak kerugian saat menelan kekalahan dari Qatar, tetapi Shin Tae-yong meminta para pemain Timnas Indonesia U-23 untuk bangkit.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut