get app
inews
Aa Read Next : Parah Kacau! Ernando Ari Cerita Detik-Detik Shin Tae-yong Menangis Vs Guinea

Indonesia Bantai Yordania 4-1, Shin Tae-yong Singgung Duel Komedi Lawan Qatar

Senin, 22 April 2024 | 07:54 WIB
header img
Komentar Shin Tae-yong usai Indonesia bantai Yordania 4-1 di Piala Asia U-23 2024 menarik diulas (Foto: PSSI)

Dia mengatakan timnya kembali mendapatkan kepercayaan diri, setelah sukses mengalahkan Australia dengan skor 1-0 di laga kedua.

"Saya mengatakan kepada para pemain saya untuk melupakan pertandingan tersebut, pertandingan pertama yang kami mainkan melawan Qatar dan kemudian kami harus melangkah maju. Kami mendapatkan kepercayaan diri kami kembali setelah memenangkan pertandingan melawan Australia," ujarnya.

Shin Tae-yong meminta kepada para pemainnya untuk bermain dengan penuh keyakinan dan hal tersebut akan membuat Timnas Indonesia U-23 bisa bersaing di perempat final Piala Asia U-23 2024. Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan Timnas Indonesia U-23 akan terus memberikan kemampuan terbaiknya.

"Kemudian dalam persiapan untuk pertandingan malam ini, saya mengatakan kepada para pemain saya sekali lagi bahwa kami harus bermain dengan penuh percaya diri, yang telah mereka lakukan di lapangan. Semua ini akan sangat membantu kami bertarung di perempat final. Jadi, terlepas dari menang atau kalah di perempat final, kami akan menunjukkan bahwa kami akan memberikan 100% di lapangan di perempat final," pungkasnya.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi juara Grup B di perempat final. Saat ini, Jepang dan Korea Selatan sedang bersaing untuk menjadi juara usai sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua laga iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut