get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Coret 5 Pemain Timnas Indonesia Saat Lawan Vietnam di SUGBK, Apa Alasannya?

Demi Antar Timnas Indonesia Menang Lawan Vietnam, Justin Hubner Siap Pertaruhkan Segalanya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 04:47 WIB
header img
Justin Hubner menegaskan bahwa dirinya bersedia mempertaruhkan segalanya demi mengantar Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia / Foto: Justin Quincy Hubner (@justinhubner5

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Justin Hubner menegaskan bahwa dirinya bersedia mempertaruhkan segalanya demi mengantar Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 21 Maret 2024.

"Ya saya sudah berbicara dengan pemain tentang pertandingan (Timnas Indonesia) melawan Argentina dan mereka (suporter) itu sangat gila! Banyak sekali orang, semuanya mendukung Indonesia," kata Justin dikutip dari sindonews.com melalui akun Instagram resmi Timnas Indonesia (@timnas.indonesia) pada Sabtu (16/3/2024).

Dia berharap kehadiran suporter memberikan motivasi lebih bagi Skuad Garuda.

"Ini luar biasa, dan saya pikir akan kembali luar biasa pada saat melawan Vietnam nanti. Aku pikir semua orang akan menonton pertandingan ini, jadi saya tidak bisa mengecewakan mereka dan memastikan kami melakukan segalanya, berjuang untuk mereka, berjuang juga untuk kami sebagai tim," sambungnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut