get app
inews
Aa Read Next : Satpam KAI Ini Jujur, Amankan Tas Milik Penumpang Berisi Uang Rp24 Juta

Ngeri, Kereta Api Malabar Tabrak Pikap Terekam CCTV di Tulungagung, Bagaimana Kondisinya?

Minggu, 04 Februari 2024 | 22:49 WIB
header img
Warga berupaya mengevakuasi mobil pikap yang ringsek ditabrak KA Malabar di Tulungagung. (Foto: iNews)

TULUNGAGUNG, iNewsSidoarjo.id – Kecelakaan mengerikan kereta api (KA) Malabar menabrak mobil pikap terekam kamera CCTV terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Kabupaten Tulungagung, Minggu (4/2/2024).

Dari rekaman CCTV yang beredar, kondisi mobil pikap tersebut hancur usai ditabrak KA Malabar relasi Malang-Bandung di Desa Aryojeding, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tulungagung, Ipda Kikis Dwi Husodo mengatakan, kronologi kejadian berawal ketika mobil pikap nopol AG 9209 RH yang dikemudikan Anwar, warga Desa Aryojeding melaju dari arah selatan menuju utara hendak melintasi perlintasan kereta.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi pikap mengalami luka dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Kasus kecelakaan tersebut kini tengah ditangani petugas,” katanya, dilansir dari iNews.id pada Minggu (4/2/2024).

Kronologi kejadian tersebut diduga sopir kurang memperhatikan situasi, pengemudi tidak mengetahui jika ada KA Malabar yang melaju dari arah timur ke barat hingga terjadilah kecelakaan. Namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan mengerikan itu.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut