get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Rizal Fuadi Resmi Jadi Anggota DPRD Sidoarjo, Ini Pesan Usman

Kamis, 23 November 2023 | 18:48 WIB
header img
Rizal Fuadi disaat prosesi pengambilan sumpah jabatan dibacakan langsung Ketua DPRD Sidoarjo Usman. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNews.id - Rizal Fuadi, resmi menjadi anggota DPRD Sidoarjo periode 2019-2024, Kamis (23/11/2023). Rizal menggantikan almarhum Musawimin yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan itu digelar dalam rapat paripurna di gedung DPRD Sidoarjo pada Rabu (22/11/2023) siang.

Ketua DPRD Sidoarjo Usman mengatakan, sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) Rizal Fuadi dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang menggantikan almarhum Musawimin yang meninggal, akibat serangan jantung secara mendadak, beberapa waktu lalu.

Usman berpesan kepada Rizal agar bisa menerapkan nilai-nilai Pancasila pada UUD 1945. Apalagi sudah menjadi DPRD pastikan memiliki landasan pada kesejahteraan untuk masyarakat.

"Pastinya bapak Rizal harus memiliki dasar kepekaan komitmen, yang diamanatkan oleh rakyat dengan sebaik-baiknya dan selalu bersentuhan dengan masyarakat soal kesejahteraan pada mereka," ungkapnya.

Sebagai anggota DPRD Sidoarjo baru, diharapkan dapat memperkuat komitmen terhadap kepentingan bagi rakyat.

"Secepatnya bapak Rizal bisa beradaptasi dengan lingkungan baru, untuk menjalin kerjasama sebaik-baiknya pada semua pimpinan dan anggota DPRD Sidoarjo serta jajarannya," terang Usman.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut