get app
inews
Aa Read Next : Aktor Senior Epy Kusnandar Positif Ganja, Benarkah Ditangkap di Warung Miliknya?

Polisi Selidiki Oknum Dokter, Diduga Jadi Pemasok Narkoba Lee Sun Kyun dan G-Dragon?

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 11:09 WIB
header img
Polisi tengah menyelidiki pemasok narkoba Lee Sun Kyun dan G-Dragon. Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Kepolisian Metropolitan Incheon mendakwa seorang dokter. Foto/Getty Images

Termasuk seorang karyawan dari perusahaan VIP, mantan trainee idol, konglomerat generasi ke-3, dan banyak lagi. Sebelumnya, News1 melaporkan bahwa polisi telah mendakwa G-Dragon atas tuduhan melanggar undang-undang pengendalian narkoba terkait dugaan penggunaan narkoba.

Berita ini menjadi hangat setelah Lee Sun Kyun didakwa dengan tuduhan serupa. Polisi merilis penyelidikan mereka terhadap tuduhan seputar G-Dragon setelah penyelidikan yang sedang berlangsung terhadap Lee Sun Kyun.

Meskipun perkembangan ini telah menimbulkan dampak di dunia hiburan, polisi menahan diri untuk tidak mengungkapkan informasi spesifik mengenai penyelidikan yang sedang berlangsung.

Namun, mereka meyakinkan bahwa pemeriksaan yang adil dan menyeluruh sedang dilakukan untuk memastikan kebenaran terungkap. Mereka yang sedang diselidiki tidak hanya mempunyai pengaruh publik, tetapi juga berperan penting dalam mewakili Korea secara global.

Oleh karena itu, dampak signifikan dan kemungkinan dampak dari hasil investigasi ini sedang dipertimbangkan secara hati-hati. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut