get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Gedung Sekolah Roboh, 31 Murid TK Dharma Wanita di Sidoarjo Terpaksa Belajar Daring

Jum'at, 17 Februari 2023 | 19:42 WIB
header img
Gedung TK Dharma Wanita di Desa Popoh, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo roboh. (Foto : iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo - Sebanyak 31 murid TK Dharma Wanita Persatuan di Desa Popoh, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo terpaksa menjalani kegiatan belajar melalui daring atau lewat online.

Hal itu dilakukan karena gedung sekolah TK Dharma Wanita yang biasa ditempati yaitu gedung pinjam pakai dari SDN Popoh sejak tahun 2009 lalu itu saat ini roboh dan belum diperbaiki.

"Hingga kini kegiatan belajar tetap berjalan, namun dilakukan secara daring dengan pendampingan walimuridnya masing-masing," kata Sumarliyah, Kepala Sekolah TK Dharma Wanita Desa Popoh, Jumat (17/2/2023).

Sumarliyah mengaku, saat ini sebanyak 31 murid terdiri dari TK A, TK B, dan PAUD, sebagai murid TK DWP Desa Popoh dengan tenaga pendidik sejumlah 3 guru.

Meski demikian, para murid tersebut rencananya kegiatan belajar pada Senin (20/2/2023) mendatang akan dialihkan ke Balai Desa setempat.

Sumarliyah, pengajar asal Desa/Kecamatan Wonoayu tersebut juga menyampaikan bahwa kemungkinan besar hari Senin (20/2/2023), KBM TK dialihkan ke Balai Desa setempat.

"Rencananya kami alihkan dulu di balai Desa Popoh," ungkap dia.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut