Logo Network
Network

Mantan Kapolda Jatim Teddy Minahasa Cabut Seluruh BAP Kasus Narkoba, Ini Penjelasan Hotman Paris

Irfan Ma'ruf
.
Jum'at, 18 November 2022 | 19:49 WIB
Mantan Kapolda Jatim Teddy Minahasa Cabut Seluruh BAP Kasus Narkoba, Ini Penjelasan Hotman Paris
Mantan Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa (foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Teddy Minahasa, mantan Kapolda Jatim yang saat ini terjerat kasus dugaan penyalahgunaan peredaran narkoba memutuskan untuk mencabut seluruh Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

BAP yang dicabut tersebut yang pernah disampaikan ke penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, baik saat sebagai tersangka maupun saksi.

"Hari ini Teddy Minahasa dalam BAP-nya menyatakan mencabut seluruh BAP sebagai tersangka baik BAP pertama dan kedua," ucap Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Teddy Minahasa dilansir dari iNews.id, Jumat (18/11/2022).

"Dan (Teddy) juga cabut BAP yang pernah diberikan sebagai saksi tersangka Doddy dan tersangka Linda," ungkap Hotman Paris.

Dikembalikan ke Polda Metro Jaya Hotman menjelaskan pencabutan BAP dilakukan karena semua barang bukti yang dijadikan objek dalam perkara ini diklaim tidak memiliki kaitan dengan Teddy.

"Artinya barang bukti yang ditemukan di rumah Doddy, di rumah Linda dan yang sudah beredar tidak sudah kaitannya sama sekali dengan Teddy Minahasa,” ucapnya.

Menurut Hotman, diduga mereka memperjualbelikan barang lain yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan Teddy Minahasa.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.