get app
inews
Aa Read Next : Motifnya Ingin Beli Rokok, Pembacok Lansia di Bantul Ditangkap Polisi

Ammar Zoni Menangis setelah Kembali Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba

Jum'at, 15 Desember 2023 | 07:18 WIB
header img
Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengungkapkan, kondisi kliennya usai ditangkap polisi terkait kasus narkoba. (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni, membeberkan informasi mengenai keadaan kliennya setelah ditangkap oleh polisi dalam kasus narkoba. Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di salah satu apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Dilansir dari iNews.id, Jon mengatakan meski terlihat sehat Ammar Zoni dalam kondisi tertekan lantaran masalah berat yang dihadapi oleh dirinya.

"Alhamdulillah sehat (tapi) tertekan pasti karena masalah dia (Ammar) datang bertubi-tubi," ujar Jon Mathias saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023) dinihari.

on Mathias mengungkapkan bahwa dalam pertemuan tersebut, Ammar Zoni menangis sambil merasa menyesal atas perbuatannya tersebut.

"Ya pastilah dia nangis , karena ini sudah berulang-ulang ya. Saya juga nggak bisa ngomong. Saya nggak mau sebagai lawyer pihak Ammar saya kecewa, karena saya berupaya untuk bersidang di Pengadilan Agama malah datang lagi musibah baru," ujar Jon Mathias.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut