get app
inews
Aa Read Next : Ammar Zoni Menangis setelah Kembali Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba

Viral! Kena Bea Masuk Rp800.000 Saat Kirim Celana Dalam, TKW Hong Kong Menangis di Sosmed

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 19:28 WIB
header img
Tangkapan layar Mbak Yuni, TKW Hong Kong yang viral curhat kirim celana dalam ke Banyuwangi kena Bea Masuk Rp800.000. (Foto: TikTok@cintaallah939)

BANYUWANGI, iNewsSidoarjo.id - Rekaman video TKW Hong Kong curhat sampai menangis karena mengirim celana dalam ke Banyuwangi seharga Rp140.000 namun kena Bea Masuk Rp800.000 viral di media sosial.

TKW perempuan tersebut disebutkan bernama Yuni. Dalam tayangan video yang diunggah akun TikTok @cintaallah939, tampak Yuni dengan wajah kecewa menceritakan duduk perkara kejadian yang dialaminya.

Yakni terkait barang yang dikirimnya ke Banyuwangi ternyata dikenakan biaya bea masuk.

"Dikenakan pajak Rp800.000 oleh Kantor Pos Banyuwangi. Saya kira itu palsu, saya rasa itu oknum Bea Cukai. Setelah saya selidiki ternyata benar dari Bea Cukai," kata Yuni dalam video viral dilansir dari iNews.id pada Sabtu (14/10/2023).

Dia juga bingung saat diminta suruh sebarkan. Sebab dia bekerja sebagai TKW dan tidak punya cukup waktu mengurus hal yang demikian.

"Katanya pekerja migran dilindung dari ujung kepala sampai ujung kaki. Mana? Ya udah ambil aja celana dalam itu, saya tak punya uang untuk nebus," katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut