Cegah Penuaan Dini, Ternyata Lendir Siput Sangat Ampuh Benarkah?

Martin Bagya Kertiyasa
Lendir Siput. (Foto: Pexels)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Snail mucin, atau lendir siput, telah menjadi bahan populer dalam dunia perawatan kulit, terutama dalam produk kecantikan asal Korea. Meskipun terdengar asing, lendir siput menawarkan banyak manfaat yang luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Adapun Snail mucin dapat ditemukan dalam berbagai bentuk, seperti serum, essence, krim, dan masker wajah. Untuk mendapatkan manfaat maksimal, Anda dapat mengaplikasikan produk yang mengandung snail mucin setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembap.

Pastikan untuk memeriksa label produk dan memilih yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Snail mucin adalah sekresi yang dihasilkan oleh siput untuk melindungi tubuhnya dari lingkungan yang keras.

Di dalamnya terkandung berbagai nutrisi penting, seperti glycoprotein, asam hyaluronic, glycolic acid, dan banyak vitamin, yang semuanya bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Berikut adalah beberapa manfaat lendir siput untuk kulit yang wajib Anda ketahui, dikutip dari okzone.com pada kamis (10/10/2024) diantaranya :

Mencerahkan Kulit Snail mucin memiliki sifat exfoliating yang lembut, berkat kandungan glycolic acid-nya. Ini membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit tampak lebih cerah dan segar.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network