get app
inews
Aa Read Next : Berikut 8 Kriteria Umat yang Berhak Menerima Zakat Fitrah

Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Minggu, 24 April 2022 | 23:30 WIB
header img
Timnas Futsal Putri Indonesia kalahkan Myanmar 3-2 pada laga lanjutan NSDF Futsal Women's Championship 2022 di Pattaya, Minggu (24/4/2022). (Foto: MNC Media)

PATTAYA, iNewsSidoarjo.id - Meski kodisi fisik timnas Futsal Putri Indonesia tengah tak bugar, namun kenyataannya bisa menumbangkan Myanmar dengan skor 3-2 pada laga lanjutan NSDF Futsal Women's Championship 2022 di Pattaya, Minggu (24/4/2022).

Hal itu diungkapkan Kiper Timnas Futsal Putri Indonesia Citra Adisti. Dia bersyukur timnya bisa meraih hasil positif melawan Myanmar.

"Alhamdulillah kami bisa mengambil 3 poin hari ini. Meski kondisi fisik pemain tidak bugar, karena beberapa dari kami sudah terforsir saat melawan South Perth," kata Citra Adisti kepada tim media Federasi Futsal Indonesia, usai pertandingan.

Dalam pertandingan tadi Indonesia sempat unggul 2-0 lebih dahulu. Myanmar sempat bangkit dan melesakkan dua gol. Beruntung Indonesia mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2.

"Kami unggul cepat karena punya motivasi tinggi untuk menang. Makanya bisa mencuri dua gol di awal laga," ujar Citra Adisti. "Soal kebobolan dua gol, ya karena kondisi fisik yang sudah tidak prima, serta mulai kehilangan fokus.

Semoga ini tidak terjadi saat melawan Thailand," tutur Citra Adisti, yang juga pelatih Kebumen United tersebut.

Artikel berita ini telah tayang di iNews.id dengan judul "Salut!Timnas Futsal Putri Indonesia Kalahkan Myanmar meski Kondisi Tak Bugar". Baca artikel berita ini : https://www.inews.id/sport/all-sport/salut-timnas-futsal-putri-indonesia-kalahkan-myanmar-meski-kondisi-tak-bugar

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut