Logo Network
Network

Jorge Martin Bagi-bagi Helm Edisi Spesial Bercorak Batik

Quadiliba Al-Farabi
.
Kamis, 17 Maret 2022 | 09:07 WIB
Jorge Martin Bagi-bagi Helm Edisi Spesial Bercorak Batik
Give away yang diadakan oleh Jorge Martin (Foto: Instagram)

LOMBOK, iNewsSidoarjo.id-Jorge Martin (Pramac Ducati) bersama timnya akan memberikan helm edisi spesial dengan corak batik kepada salah satu orang yang beruntung.

Acara tersebut dikemas dalam give away atau bagi-bagi barang gratis bagi para penggemarnya

Give away dia umumkan lewat Instagram pribadinya (@88jorgemartin) pada Rabu (16/3/2022). Helm ini akan diberikan kepada seseorang yang memenangkan syarat dan ketentuan yang telah dia tetapkan. Dikutip iNewsSidoarjo.id dari sportstars.id, kamis, ( 17/3/2022).

Seperti diketahui, Jorge Martin dan pembalap lainnya telah menjajal Sirkuit Mandalika di tes pramusim Februari lalu. Dari tiga hari penyelenggaraannya, Martin berada di peringkat 16 dengan waktu 1 menit 31,665 detik.

Dia akan menjalani balapan resmi bersama pembalap lain pada 20 Maret 2022 mendatang. Martin masih mencari peruntungan terbaiknya sebelum mengaspal di sirkuit ini.

Sebelumnya, saat berlaga di Sirkuit Losail Qatar untuk seri pertama balapan, Martin menjadi sorotan. Benturannya dengan pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia bakal dicatat sebagai pengalaman buruk Martin.

Martin tampak antusias untuk balapan seri kedua di Mandalika ini. Hal itu terlihat saat hari ini Rabu (16/3/2022) dia lebih dulu mendarat di Jakarta untuk melakukan pawai.

Terlihat senyum semringah dari pembalap 24 tahun ini. Dia beberapa kali tertangkap menyapa fans yang berkumpul demi menyaksikan pawai.

Selain itu terlihat corak batik yang memanjang dari arah belakang ke bagian depan helm. Tak ketinggalan peta Indonesia berwarna merah berada di bagian bawah helm.

Sejak berita ini ditayangkan Sportstars.id unggahan tersebut sudah sukai oleh lebih dari 35 ribu warganet. Pemenang give away nantinya akan dipilih usai balapan MotoGP Indonesia yang berlangsung Minggu, (20/3/2022). iNewsSidoarjo.id

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini