get app
inews
Aa
Read Next : Selebrasi Ala Shaolin Soccer! Momen Ernando Ari usai Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Australia

Hari Kedua MotoGP Indonesia 2022 Penonton Datang Sejak Pagi

Sabtu, 19 Maret 2022 | 11:44 WIB
header img
Tim Dorna TV melakukan shooting di area start Pertamina Mandalika International Street Circuit, di Lombok Tengah, NTB, Kamis (17/3/2022). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/hp.

MANDALIKA,iNewsSidoarjo.id- Pada hari kedua MotoGP Indonesia 2022, terdapat beberapa agenda penting di atas lintasan. Termasuk salah satunya sesi kualifikasi untuk menentukan posisi di balapan hari minggu.

Sejumlah penonton terlihat datang untuk menyaksikan aksi para pembalap di Sirkuit Mandalika sejak pagi meski hujan turun.

Dikutip dari SINDOnews.com, para penonton pun secara perlahan mulai memadati Sirkuit Mandalika sejak pagi hari. Mereka tampak sudah tak sabar untuk menyaksikan sesi kualifikasi yang berlangsung sore nanti. Sabtu, ( 19/3/2022)

Hari ini hujan kembali sempat mengguyur lintasan Sirkuit Mandalika . Namun, hujan segera berhenti sehingga para penonton dapat menyaksikan secara langsung gelaran MotoGP Indonesia dengan

Secara lengkap, sesi latihan bebas ketiga dan kualifikasi menjadi tajuk utama. Latihan bebas ketiga mulai dari Moto3 ke MotoGP berlangsung pukul 08.00 - 10.35 WIB. Dilanjut sesi kualifikasi 1 dan 2 dari Moto3, dilanjut Moto2, kemudian ke MotoGP.

Di hari ini, MotoGP juga ada latihan bebas keempat.

Seluruh rangkaian berlangsung mulai 12.35 - 14.45 WIB. Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+,

cek di https://vipl.us/s53nk. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store. iNewsSidoarjo.id

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 19 Maret 2022 - 11:04 WIB oleh Fitradian Dhimas Kurniawan dengan judul "Penonton Berdatangan Sejak Pagi, Begini Suasana Hari Kedua MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika".

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut