get app
inews
Aa Read Next : Hanya Gara-gara Ini, Tentara Israel Tembak Mati Seorang Warga Palestina

Siap Menangkan Cak Imin di Pilpres 2024, Barisan Gus Muhaimin Perkuat Struktur hingga RT

Minggu, 27 Februari 2022 | 18:09 WIB
header img
Para relawan Bagus Muhaimin Sidoarjo ketika mendeklarasikan Ahmad Muhaimin Iskandar untuk Pilres 2024.

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Barisan Gus Muhaimin (Bagus Muhaimin) di Kabupaten Sidoarjo melakukan pertemuan di Rumah Makan Joyo Sidoarjo, Minggu (27/2/2022). Tujuannya, untuk memperjuangkan lahir dan batin agar Muhaimin Iskandar, Ketum PKB menjadi presiden 2024.

Khoirul Murtadlo, Koordinator Barisan Gus Muhaimin 2024 Kabupaten Sidoarjo menjelaskan Bagus muhaimin Sidoarjo merupakan Barisan pendukung militan Gus Muhaimin dari berbagai kalangan yang siap menjadi garda terdepan untuk melakukan langkah-langkah strategis dalam memenangkan dan mengawal Gus Muhaimin Sampai menjadi presiden RI di Tahun 2024.

Bagus Muhaimin Sidoarjo ini, sambung dia, saat ini sudah solid, sudah terstruktur semua sampai pada tingkat desa, bahkan hingg tingkat RT. "Relawan militan Cak Imin ini datang kesini, untuk rapat konsolidasi dan mengatur strategi guna mengawal dan mengantarkan Gus Muhaimin menjadi Presiden pada pemilu 2024 mendatang," ucapnya.

Menurut, Khoirul bahwa Gus Muhaimin dipandang sebagai sosok yang mampu mewakili kepentingan bangsa Indonesia. Bukan hanya itu, Cak Imin juga merupakan sosok milenial yang telah mampu berkontribusi dalam kepememimpinan nasional serta konsisten dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Kami menilai Gus Muhaimin adalah sosok yang mewakili semua elemen, figur pemimpin yang visioner dan selalu hadir membawa solusi. Gus Muhaimin sosok unik. Beliau bisa mewakili banyak kalangan. Beliau figur yang bisa diharapkan bisa membawa perubahan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat. Berangkat dari situ, dengan kesamaan persepsi kita tancap gas bersama Bagus Muhaimin di Kabupaten Sidoarjo," ungkap dia.

Acara Rapat Konsolidasi Bagus Muhaimin ini ditutup dengan Bai’at dan pembacaan ikrar janji sebagai bentuk keseriusan untuk mengantar Gus Muhaimin menjadi presiden 2024. Menurut Aktifis muda ini, keseriusan dukungan ditunjukkan BaGus Muhaimin dengan langsung mengerahkan segala kemampuan dan potensi untuk mendulang dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024.

“Pasca konsolidasi ini, Kami barisan gus muhaimin siap lahir bathin menkonsolidasi langkah gerakan dan bekerja keras door to door 24 jam, serta nanti juga akan ada deklarasi di tingkat kecamatan dan desa,” pungkasnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut