get app
inews
Aa Read Next : Tertunduk Tangan Terborgol, Penampakan Samanhudi saat Ditangkap Polisi

Pelaku Perampokan Tewas Didor, Tembak Polisi saat Hendak Ditangkap

Kamis, 18 April 2024 | 07:25 WIB
header img
Era Neizma Wedya

MUSI RAWAS, iNewsSidoarjo -Viral video seorang wanita mengatakan bahwa keluarganya ditangkap dan ditembak polisi hingga lima lubang serta dikabarkan meninggal dunia.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi, melalui Waka Polres Kompol Harsono didampingi Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Musi Rawas mengatakan bahwa pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) sekaligus masuk DPO Satreskrim Polres Musi Rawas (Mura) itu, terkait dua kasus bersama rekannya.

“Saat itu saksi selesai melakukan penagihan uang koperasi pinjaman di Desa Pasenan dan pada saat di perjalanan pulang menuju ke mess di tengah perjalanan pelapor bersama saksi diadang oleh pelaku Mengky, Egi dan 2 pelaku lainnya dengan menggunakan kayu besar yang dilintangkan di tengah jalan. Lalu pelaku Mengki yang menggunakan pisau dan Pelaku Egi menggunakan parang langsung menghampiri saksi bersama pelapor dan langsung menarik tas yang dibawa pelapor sehingga pelapor jatuh dari motor,” kata Harsono, dikutip dari okzone.com pada Rabu (17/4/2024).

Kemudian pelaku Egi dengan 2 pelaku lainnya merampas motor yang dikendarai oleh saksi dengan cara memukul saksi dengan menggunakan kayu balok, atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian kehilangan 1 unit motor honda Beat Stret warna hitam dan uang tunai sebesar Rp14.240.000 sehingga kerugian yang dialami oleh korban sebesar Rp39.240.000.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut