get app
inews
Aa
Read Next : Ngeri, Kereta Api Malabar Tabrak Pikap Terekam CCTV di Tulungagung, Bagaimana Kondisinya?

Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Ini Senjata yang Dibawa Pelaku

Senin, 12 Desember 2022 | 17:18 WIB
header img
Kawanan perampok di rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso diduga tak hanya membawa sajam, namun juga senjata api, Senin (12/12/2022)

BLITAR, iNewsSidoarjo.id - Komplotan perampok yang beraksi di rumah dinas (Rumdin) Wali Kota Blitar Santoso, Senin (12/12/2022) dini hari, diduga tidak hanya menggunakan senjata tajam (sajam).

Mereka disinyalir juga memakai senjata api (senpi) dalam melancarkan aksi. Menurut Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, pihaknya belum bisa memastikan.

Namun, dari keterangan petugas pos jaga rumah dinas Wali Kota Blitar, kata dia, mengaku sekilas senjata yang dibawa para perampok seperti senpi saat disekap.

"Karena kondisinya kan diancam dan diikat. Sehingga tidak bisa melihat jelas. Penjaga juga dilakban mulut dan matanya, serta kondisinya gelap karena lampu dipadamkan," ujar Argowiyono kepada wartawan, Senin (12/12/2022).

Melangsir dari iNewsJatim, Anggowiyono menambahkan, kawanan perampok beraksi antara pukul 03.00 WIB-04.00 WIB. Setelah merusak CCTV, mereka menyekap tiga petugas Satpol PP yang berjaga serta Santoso dan istrinya, Feti Wulandari.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut